Rabu, 23 Juli 2008

Jakarta Wedding Festival Kembali Digelar

Jakarta, KOMPAS.com—Pernikahan adalah ritual sakral. Tak heran bila setiap insan yang hendak melangsungkan pernikahan akan mencurahkan segenap kemampuannya untuk mewujudkan prosesi dan resepsi yang sukses dan berkesan. Merespon tingginya kebutuhan masyarakat terhadap produk dan jasa pernikahan yang berkualitas, Weddingku.com bersama Radyatama (Dyandra Group) kembali menyelenggarakan Jakarta Wedding Festival (JWF) 2008 di Jakarta Convention Center, 24-27 Juli 2008.

JWF adalah pameran pernikahan bertaraf internasional yang terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara. Dari tahun ke tahun, pameran ini selalu menyedot perhatian dan minat masyarakat luas, khususnya bagi pasangan yang sudah merencanakan pernikahan mereka. Tahun 2007 lalu, misalnya, pameran ini diikuti oleh lebih dari 300 vendor di industri pernikahan dan berhasil mendatangkan 40 ribu lebih pengunjung domestik dan mancanegara.

Dengan tema “The Intimate Wedding”, JWF 2008 akan menampilkan koleksi-koleksi dan ide-ide dari para vendor terpercaya dalam perhelatan prosesi dan resepsi pernikahan yang sesuai dengan tema dan kepribadian calon pengantin. Para pengunjung pun akan merasa lebih nyaman dan eksklusif selama dengan adanya gangway 3,5 meter dengan konsep tematik yang lebih matang.

Sedikitnya terdapat 300 vendor pernikahan dari seluruh Indonesia yang akan memenuhi area pameran seluas 15 ribu meter persegi di Assembly Hall, Plenary Hall, Cendrawasih Hall dan Main Lobby. Diantaranya lebih dari 50 Bridal & Photo, 20 lebih tujuan berbulan madu dan vendor pernikahan lainnya.

Pameran yang akan berlangsung selama empat hari ini juga akan menjadi festival tempat resepsi terlengkap di Indonesia dengan hadirnya lebih dari 100 hotel, tempat resepsi dan katering serta Wedding Chapel terkemuka di Bali.

Beragam Hadiah & Promosi

Selama pameran ini, para vendor pernikahan ternama di Jakarta akan memberikan penawaran paket pernikahan terbaru mereka, tentunya dengan harga promosi paling menarik.

Selain itu, Weddingku.com sendiri juga akan menyediakan ribuan hadiah langsung dan hadiah undian berupa satu unit hunian, satu unit mobil, dan hadiah ekslusif lainnya kepada para calon pengantin yang melakukan transaksi selama berlangsungnya JWF 2008. (isz)


Kategori peserta:
•    Kartu undangan dan souvenir
•    Katering
•    Bridal & Photo
•    Kue pengantin
•    Kebaya tradisional
•    Hotel & Vanue
•    Jas pengantin
•    Florist & Decoration
•    Honeymoon & Romantic Travel
•    Media, dll.

0 komentar: